Barangsiapa diberi nikmat lalu ia bersyukur... ketika dicoba ia bersabar... dan ketika berbuat dosa ia beristighfar,,

maka akan masuk surga lewat pintu manapun yang ia kehendaki

Beginilah israel di atas tanah PALESTINA


Sejak kedatangan mereka ke bumi Palestina, tepatnya pada tahun 1948, dan pendeklarasian negaranya, Israel telah membangun semua infrastruktur paling lengkap di seluruh dunia. Mulai dari rumah sakit, resort atau tempat wisata, gedung pendidikan, taman kota, daerah industri sampai pangkalan militer paling canggih di seantero Timur Tengah. Kota-kota mereka dibangun dengan mencontoh berbagai kota terkenal di dunia

Di Israel, tidak sulit menemukan suasana kota New York yang penuh dengan bangunan tinggi mewah. Tidak sulit pula melihat kota mirip Florida yang dipenuhi pantai. Atau pula pegunungan hijau seperti layaknya daerah di Edinburgh. Yahudi telah menjadikan Israel sebagai negara akuan dengan pendapatan per kapita yang sedikit lebih rendah dari Inggris. Kehidupan mereka sangat mapan, dan di Israel tidak mengenal kemiskinan, kekurangan makanan dan sebagainya. Dan semua itu, jangan pernah lupa, dirampas dari tangan rakyat Palestina. Dengan darah orang Muslim Palestina. Bahkan dengan nyawa Muslim Palestina.



Beginilah awalnya. Israel datang dengan traktor dan buldozer setelah tentaranya membantai rakyat Palestina terlebih dahulu.


Pemandangan ini bukan hanya sekali terjadi. Bocah Palestina turun ke jalan melempari buldozer, mempertahankan kehormatan dan harga diri, walaupun nyawa yang jadi tebusannya.


Dan begitulah, buldozer, tank, dan traktor itu menggerus rumah-rumah milik rakyat Palestina.


Sementara yang lain menghapus jejak Palestina di muka bumi, yang lainnya berjaga-jaga dari tindakan rakyat Palestina. Dunia internasional? Tenang, itu telah ditangani AS, bapak moyang Israel.


Dan inilah hasilnya. Perumahan bersih, dan mewah berderet-deret di sepanjang tanah yang dulunya, sekali lagi, MILIK ORANG PALESTINA.


Kota ini dibangun persis seperti Florida atau Hawaii. Pantai dengan berbagai bungalow mewah, resort yang luar biasa indah sekaligus menguasai laut dan kekayaannya.


Dan ini adalah "New York". Israel menyebutnya Negev.


Salah satu pusat kota di Israel. Dari sini mereka mengendalikan AS dan dunia.


Israel disebut-sebut memiliki tata kota yang sempurna dan terarah. Hasil dari pemikiran selama puluhan tahun, dibantu dengan dana pembangunan dari AS, Inggris dan beberapa negara Arab yang kaya.


Bandara Udara Israel, Ben Gurion International, sudah seperti Bandara Changi di Singapura atau bandara-bandara Kelas 1 lainnya di dunia. Ada pusat perbelanjaan, bioskop, taman dan lainnya.


Israel pun memiliki tempat ibadah kolektif yang besar dan megah. Ini adalah lokasi Tembok Ratapan dan Dome of Rock.


Dan inilah wajah Palestina sekarang. Gaza sebagian besar rata dengan tanah. 85% tanah Palestina telah dirampas oleh Yahudi. Ribuan nyawa telah diambil demi negara penjajah Israel. Semoga kita tidak lupa akan Palestina, dan bagaimana Israel sekarang berdiri.


Sumber: www.eramuslim.com

Related Posts :



10 comments:

nbalike said...
This comment has been removed by a blog administrator.
Aby said...

Thanks, i was visit yr blogs too but i cant access Silver Tiffany (maybe its under maintenance)and... Wow!!! great shoes !! This is my fav shoes "Nike Air Jordan Retro 4 (white- chrome)"
Wish u sent me 1, [-O haha

Inter Pattern Blog said...

mantep by...
laknatullah buat israel...
dan buat semua yang mendukungnya...
serta konco-konconya

gdpermana said...

parah tuh israel negara tanpa tanah air, dikasih tanah dan air malah ngelunjak..

Tukang Nggame said...

itu salah satu bukti kekejaman yahudi atas bangsa palestina. dan dunia sudah tahu semua, bahwa israel tidak punya tanah sedikitpun apalagi neraga israel

Mutiara said...

Israel memang hebat. Tapi lebih bagus lagi kalau israel ditumpas dari bumi ini :)

Anonymous said...

israel is the best :k:

Abu Yusuf said...

boleh the best di dunia, TAPI liat di akhirat nanti...???

Aby said...

@ anonymous:

the best? apanya? negaranya? tanahnya ngerampas hak bangsa palestina!
kelakuannya? membunuh wanita & anak2 yg tdk berdosa!:c:
lalu apanya yg the best?

Post a Comment